Jumat, 04 Maret 2016

Download Imgburn, Software Memanipulasi Image(CD) Alternatif Nero/Daemon Tools

Cerita dimulai ketika admin ingin mendengarkan musik di mobil. Saat mencari cd musik, tak ditemukan kaset lawas dari Peterpan. Maklum admin adalah fanatik garis keras dari band tersebut hahaha. Lalu admin mencari cd kosong dan langsung meng-copy kan lagu-lagu ke cd tersebut. Tapi anehnya  cd tersebut tidak terbaca oleh musik player di mobil.
Setelah cari info di internet, ternyata musik tersebut harus di-burn-kan ke cd kosong. Lalu admin pun bingung dengan kata "burn". Ternyata burn maksudnya adalah diproses dulu oleh sebuah cd writer. Nama Daemon Tools pun langsung muncul di pencarian. Karena software tersebut bersifat freemium, maka setiap kali buka pasti akan muncul jendela pop up untuk membeli lisensi.
Males banget kan kalo muncul jendela pop-up yang muncul setiap saat. Setelah browsing tentang aplikasi yang senada dengan Daemon, akhirnya ditemukanlah Imgburn, sebuah freeware yang fiturnya seimbang dengan Daemon Tools. Malah menurut admin Imgburn lebih baik karena interface yang user-friendly. Berikut adalah screenshot interface dari Imgburn.




Silahkan sedot aplikasi ini dengan klik disini, ukurannya cuma 3,3 MB lho...



0 komentar:

Posting Komentar