Sabtu, 08 Oktober 2016

10 Situs yang Harus Dicoba untuk Kamu yang Suka Berkreasi

Setiap orang memiliki bakat dan minat yang berbeda-beda. Namun pada dasarnya otak manusia memiliki insting untuk berkreasi. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya orang yang hobbinya mengoprek. Nah pada kesempatan ini admin akan membagikan 10 situs yang harus diakses untuk kamu yang suka berkreasi. Ok, let's start

1. Emaze

Emaze merupakan website untuk membuat presentasi yang interaktif. Kelebihannya dibanding software atau website yang serupa yaitu didalamnya terdapat banyak template dan efek yang bisa digunakan untuk membuat presentasi semakin menarik.


2. Piktochart

Website ini menyediakan fasilitas untuk membuat sebuah infografis. Dengan banyaknya template dan clipart yang disajikan dari website ini maka kita tidak perlu repot untuk membuat desain dari 0. Selain itu infografis yang kita buat akan mampu menarik perhatian orang lain untuk membacanya.


3. Pixlr

Pixlr merupakan website untuk mengedit foto. Jika dilihat dari interfacenya maka kita seolah-olah sedang menggunakan aplikasi seperti adobe photoshop. Hal ini karena terdapatnya fitur untuk mengedit foto secara profesional. Oleh karena itu website ini merupakan alternatif photo editor yang bisa digunakan.


4. Draw

Website ini menyediakan fasilitas untuk membuat sebuah diagram flowchart. Jika dibandingkan dengan microsoft visio maka fitur dan interfacenya mampu untuk menyaingi software berharga mahal tersebut. Tidak ada salahnya membuat flowchart dengan  website ini daripada harus ribet nge-crack microsoft visio, kan?


5. Soundtrap

Tenang saja, website ini tidak berisi jebakan suara. Website ini menyajikan fasilitas untuk merancang sebuah karya musik yang dapat diatur sesuai dengan apa yang kita inginkan. Fasilitas instrumen yang terdapat didalamnya terdiri dari bass, piano, drum dan masih banyak lagi.


6. Yoidraw

Familiar dengan software corel draw atau adobe illustrator? Yap, website ini dapat disebut sebagai alternatif untuk membuat sebuah gambar vector. Dengan demikian kalian dapat menggunakan website ini untuk membuat sebuah logo atau mendesain berbagai hal.


7. Scratch

Scratch merupakan website yang dikembangkan oleh Universitas MIT yang berfungsi untuk membuat animasi interaktif. Tentu saja agar menjadi interaktif maka harus ditambahkan syntax tertentu. Namun tenang saja karena syntaxnya bersifat GUI (graphical user interface) sehingga mudah digunakan.


8. Shotclip

Shotclip merupakan website untuk pengeditan video dengan fasilitas template background dan berbagai efek. Website ini bisa disebut sebagai alternatif edit video dalam kondisi terdesak. Mengapa demikian? Alasannya karena dibutuhkan koneksi dewa agar pengeditan bisa berlangsng cepat


9. Circuits

Website buatan autodesk ini merupakan paket komplit untuk melakukan simulasi rangkaian listrik, elektronik atau mikrokontroller seperti arduino. Tentunya bagi pecinta mikrokontroller website ini sangat berguna untuk menyimulasikannya dengan memberikan syntax input kedalam mikrokontroller tersebut



Tunggu, bukannya itu adalah situs yang berisi username dan password untuk login ke berbagai situs? Lantas apa hubungannya dengan website sebagai tempat berkreasi?
Benar sekali bahwa bugmenot bukan website tempat berkreasi, tapi untuk kalian yang hanya ingin coba-coba berkreasi di berbagai situs yang telah dibahas diatas maka kalian tidak perlu ribet-ribet register sehingga kalian cukup dengan menggunakan akun yang terdapat di bugmenot.

1 komentar:

  1. 10 Situs Yang Harus Dicoba Untuk Kamu Yang Suka Berkreasi ~ Aplikasi-Inovatif >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    10 Situs Yang Harus Dicoba Untuk Kamu Yang Suka Berkreasi ~ Aplikasi-Inovatif >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    10 Situs Yang Harus Dicoba Untuk Kamu Yang Suka Berkreasi ~ Aplikasi-Inovatif >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK pw

    BalasHapus