Jumat, 26 Februari 2016

Download Everything, Cara Super Cepat Mencari File yang Terlupakan di Komputer

Pernah lupa menyimpan file di Komputer? Merasa pernah mempunyai lagu atau video tapi tidak tahu direktorinya? Atau yang lebih parah lagi apakah manajemen file di komputermu  berantakan?

Tenang...tenang... Satu persatu masalah tersebut bakal dibahas dan akan dicarikan solusinya.

Dan solusi dari semua permasalahan tersebut adalah Aplikasi Everything.

Admin seringkali mengoleksi berbagai lagu dari berbagai belahan dunia tapi sayangnya kebanyakan dari lagu-lagu tersebut terlupakan. Dan setelah menginstal aplikasi ini, maka semua permasalahan tersebut menjadi terpecahkan (malah curhat).

Setelah menginstal aplikasi ini maka akan dilakukan scanning pada seluruh direktori yang ada di komputer. Lamanya bervariasi tergantung dari seberapa banyak file yang ada didalam hardisk. Sembari menunggu sebaiknya ngopi dulu aja XD. Hahaha.. just kidding. Durasi scanning tidak lama seperti yang dibayangkan kok wkwkwk.

Sekarang tinggal masukan keyword pada kotak pencarian dan dalam hitungan sepersekian detik file yang dimaksud sudah muncul. Hebat sekali bukan? Tidak seperti pencarian di windows exploler yang sangat memakan waktu tapi everything ini dapat menemukan file dengan super cepat. Itu adalah senjata (baca:keuntungan) utama yang didapat dari aplikasi ini. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah ukuran installernya yang kurang dari 1 MB, wow....



Akhir kata bagi sobat yang berminat, sobat bisa mendownloadnya disini

0 komentar:

Posting Komentar