Sabtu, 25 Oktober 2014

Download Vectorian Giotto, Software Pembuat Animasi alternatif Adobe Flash

Kali ini aplikasi-inovatif berkesempatan untuk berbagi aplikasi alternatif untuk membuat animasi, namanya adalah Vectorian Giotto. Mungkin sobat merasa asing dengan software ini, terlebih ini dengan namanya yang berbau Spanyol gituh.

Sebelumnya admin yakin kalau sobat telah mengenal software macromedia flash atau adobe flash. Keduanya adalah software legendaris pembuat animasi. Namun sayangnya software tersebut memiliki lisensi yang berbayar sehingga ada baiknya jika kita menggunakan software lain untuk membuat animasi.

Vectorian Giotto adalah salah satu software opensource untuk membuat animasi. Pada awalnya, admin merasa wow banget dibuat tak percaya saat melihat interface awalnya. Berkut adalah interface awal dari software ini.

Interfacenya sangat elegant
Vectorian Giotto merupakan software yang sangat berkualitas, beberapa kelebihannya dibandingkan dengan software yang sejenis yaitu:

  1. Interface yang secanggih adobe flash versi terbaru
  2. Gratis
  3. Ukurannya hanya 8 MB. Bandingkan dengan adobe flash yang ukuran mentahnya lebih dari 800 MB atau Macromedia Flash yang ukurannya lebih dari 100 MB
  4. Support script seperti halnya adobe flash
  5. Memiliki banyak fitur dan efek animasi
Secara overall, software ini sangat bagus. Sobat yang tertarik untuk menggunakannya bisa mendownloadnya dengan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar